Workshop Aplikasi Augmented Reality dalam Inovasi Pembelajaran Berbasis IT (memanfaatkan Objek 2 Dimensi sebagai marker untuk Objek 3 Dimensi)

Dalam rangka memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang program dan aplikasi Augmented Reality dalam inovasi pendidikan sehingga mampu mendesain dan mempraktikkan aplikasi Augmented Reality untuk tujuan pembelajaran pada peserta didik atau audience tertentu, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Semarang akan menyelenggarakan Workshop Aplikasi Augmented Reality dalam Inovasi Pembelajaran Berbasis IT (memanfaatkan Objek 2 Dimensi sebagai marker untuk Objek 3 Dimensi) pada Kamis, 27/8 di LP2M.

Dengan menghadirkan Anang Kukuh Adisusilo, ST., MT, dosen Universitas Wijaya Kusuma Surabaya,  rencananya kegiatan ini terbuka bagi 70 peserta Unnes baik dosen maupun mahasiswa.

Peserta pelatihan dimohon membawa laptop sendiri, dengan spesifikasi minimal Core i3

 PENDAFTARAN SUDAH DITUTUP.TERIMA KASIH