Tawaran Proposal Pengabdian kepada Masyarakat Sumber Dana DIPA PNBP Unnes Tahun 2012

Yth. Dekan
di Lingkungan Fakultas
Universitas Negeri Semarang

Dengan hormat, kami beritahukan bahwa Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Semarang  membuka kesempatan bagi dosen untuk mengusulkan proposal program Pengabdian kepada Masyarakat sumber dana DIPA PNBP Unnes Tahun 2012 dengan ketentuan sebagai berikut:
1.   Persyaratan usulan proposal pengabdian  mengacu pada Buku Panduan Usulan dan Laporan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat LP2M Universitas Negeri Semarang Tahun 2012 atau dapat juga diunduh pada Website: http://lp2m.unnes.ac.id.
2.   Syarat yang diserahkan ke LP2M:
1) Soft copy (CD) lembar pengesahan proposal merupakan kelengkapan dari proposal yang HARUS DIISI dan  DICETAK sejumlah 1 (satu) keping. Format lembar pengesahan bisa mengcopy di LP2M Unnes atau dapat juga di unduh pada Website: http://lp2m.unnes.ac.id.
2)  Hard copy proposal pengabdian sejumlah 2 (dua) eksemplar dengan melampirkan lembar pengesahan di unduh dari Website: http://lp2m.unnes.ac.id. yang telah disahkan Dekan dan diketahui Ketua LP2M Unnes.
3.  Usulan dana maksimal Rp. 5.000.000,-
4. Warna sampul muka: bendera fakultas.
5.   Batas akhir penyerahan proposal pengabdian tanggal  20 Februari 2012 di LP2M Gedung G Lantai 1, Kampus Sekaran Gunungpati Semarang pada jam kerja.
Sehubungan dengan hal tersebut  kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan  kepada dosen di jurusan Saudara.
Atas perhatian dan bantuan Saudara kami sampaikan terima kasih.

Lampiran:
Panduan Penelitian dan Pengabdian DIPA PNBP 2012
Form Isian Usulan Proposal Penelitian dan Pengabdian DIPA PNBP 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *