Seleksi Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi 2017

Kegiatan pendanaan Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (CPPBT) dari Perguruan Tinggi adalah pendanaan yang diberikan melalui skema insentif yang diberikan kepada lembaga yang terkait dalam pengembangan inovasi di Perguruan Tinggi. Informasi lebih lanjut buka website: ristekdikti.go.id/inovasi

Persyaratan Umum:

Instansi pengusul adalah Perguruan Tinggi Negeri melalui lembaga pengelola inovasi.

Inovasi teknologi yang diusulkan minimal berada pada level prototype (diprioritaskan yang sudah memiliki paten), mempunyai potensi pasar, dan bernilai komersial berasal dari Perguruan Tinggi. Proposal ditulis mengikuti sistematika penulisan sesuai ketentuan dan format yang tercantum dalam buku panduan. Melampirkan lembar pengesahan yang ditandatangani oleh Rektor Perguruan Tinggi Negeri.

Kategori Usaha:

  1. Material Maju
  2. Pangan
  3. Hankam
  4. Kesehatan dan Obat
  5. Transportasi
  6. Teknologi Informasi dan Komunikasi
  7. Energi
  8. Maritim

 

Persyaratan CPPBT:

  • Berasal dari unsur Perguruan Tinggi Negeri, yaitu Dosen dan/atau Mahasiswa.
  • Didukung oleh tim Sumber Daya Manusia yang mempunyai kemampuan dalam pengembangan Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi.
  • Inovasi teknologi yang diusulkan tidak mendapatkan sumber pembiayaan yang sama atau sejenis di tahun 2017 dari instansi/lembaga pemerintah lainnya (Melampirkan Surat Pernyataan yang disahkan oleh Ketua lembaga pengelola inovasi).

Informasi lebih lanjut:
Email: lppm@mail.unnes.ac.id
Contact: margunani (08122830624)

2017_cppbt

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *