Penerimaan Proposal Penelitian Strategis Nasional, Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional dan Hibah Kompetensi Tahun 2011

Dengan hormat, berdasarkan surat dari Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M-Dikti) Kementerian Pendidikan Nasional nomor 596/E5/PL/2011 tanggal 6 April 2011, perihal Penerimaan Proposal  Penelitian Strategis Nasional, Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional,  dan Hibah Kompetensi Tahun 2011. Kami beritahukan bahwa DP2M Dikti membuka kesempatan bagi dosen untuk mengusulkan proposal Penelitian Strategis Nasional Nasional, Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional, dan Penelitian Hibah Kompetensi untuk pendanaan tahun anggaran 2012.

Untuk memudahkan kami dalam pengelompokkan proposal penelitian berdasarkan skim maka cover proposal penelitian hendaknya dapat disesuaikan dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Penelitian Strategis Nasional warna kuning
  • Penelitian Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional warna hijau
  • Penelitian Hibah Kompetensi warna putih

Prosedur dan persyaratan pengajuan proposal penelitian untuk masing-masing skim tersebut di atas dapat dibaca pada buku panduan, sedangkan lembar pengesahan proposal penelitian merupakan kelengkapan proposal penelitian yang HARUS DIISI dan DICETAK dari lembar elektronik FormatEntri 2011_NamaSkim.xls. Buku panduan dan lembar elektronik dapat diunduh pada: Website: dikti.kemdiknas.go.id atau http://lp2m.unnes.ac.id.

Batas waktu penerimaan proposal penelitian (4 eksemplar setiap judul) dan soft copy isian lembar elektronik, sudah dapat kami terima paling lambat tanggal 27 April 2011 di Kantor LP2M Unnes pukul 16.00 WIB.

Sehubungan dengan hal tersebut  kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan  kepada dosen di jurusan Saudara.

Atas perhatian dan bantuan Saudara kami sampaikan terima kasih.

Lampiran:

Panduan dan Lembar Elektronik Penelitian Strategis Nasional 2011
Panduan dan Lembar Elektronik Penelitian Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional 2011
Panduan dan Lembar Elektronik Penelitian Hibah Kompetensi 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *